Mencari Rumah Subsidi di Garut

rumah subsidi garut


Setiap orang pasti mendambakan rumah untuk bisa dihuni, terutama bagi yang sudah berumah tangga. Mungkin untuk membangun rumah dizaman sekarang itu tidaklah mudah apalagi dengan biaya yang tidak murah. Bahkan dikota kecilpun seperti garut harga rumah tidaklah murah. Salah satu alternatifnya yaitu dengan membeli rumah subsidi di garut.

Apa sih rumah subsidi itu. ? Berdasarkan pengalaman yang sudah saya dapatkan selama ini. Rumah subsidi adalah rumah KPR yang dapat bantuan dari pemerintah baik uang mukanya ataupun bunga angsurannya.

Jadi apabila kita merasa keberatan dengan membangun rumah dizaman sekarang ini alangkah baiknya kita juga bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan pemerintah. Toh tidak ada ruginya.

Bagaimana cara mendapatkannya, mudah sekali kita tinggal mencari tempat yang cocok untuk kita mukimi. Kemudian cari disekitarnya adakah perumahan yang sedang dibangun ataupun lagi dalam tahap pembangunan. Kemudian kita tinggal tanyakan kebagian developernya, apakah perumahan tersebut ada subsidinya.

Jika ada kita tinggal melengkapi apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan KPR rumah subsidi. Biasanya rumah subsidi lebih murah dari pada perumahan komersil. Baik dari segi Uang Mukanya ataupun Suku bunga cicilannya.Tetapi rumah subsidi ada kelebihan dan kekurangannya juga diantaranya :

Kelebihannya yaitu kita bisa mendapatkan kemudahan uang muka dan cicilan yang sangat ringan selain itu rumah subsidi juga daya jualnya tinggi dibandingkan rumah yang berada diperkampungan. Tentu saja banyak faktor yang memepengaruhi harga diantaranya akses jalan dan fasilitas.

Sedangkan kerugiannya kita tidak bisa merenovasi selama jangka waktu 5 tahun sesuai dengan aturan yang dibuat pemerintah, selain itu bahan yang digunakan dirumah subsidi tidak terlalu bagus.

Jika berminat mencari rumah subsidi di garut mungkin kita bisa membuat kata kunci di google misalnya perumahan subsidi rancabango garut, perumahan subsidi di leles garut, perumahan subsidi di samarang garut, perumahan bersubsidi banyuresmi garut, perumahan subsidi karangpawitan garut, daftar perumahan di garut, perumahan baru di garut. Itupun jika anda tertarik untuk kredit rumah di garut.

Demikian informasi bagaimana cara mendapatkan dan mencari rumah subsidi di garut sebagai contoh ketika kita akan membeli sebuah rumah.


0 Response to "Mencari Rumah Subsidi di Garut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel