Program Kursus Komputer Garut


Program Kursus Lembaga Pendidikan Edukasia terdiri dari :

Komputer KIDS
Komputer Kids adalah salah satu program latihan komputer paling dasar untuk mengenal cara penggunaan komputer bagi anak-anak guna mengenal penggunaan aplikasi secara bijak. Disini anak akan dikenalkan dengan perangkat komputer dari mulai keamanan yang harus diperhatikan sampai bagaimana menggunakan beberapa program aplikasi yang menarik sehingga anak akan betah berlama-lama dan mengenal komputer tanpa mereka sadari. Cocok dikhususkan untuk anak di usia 5 – 12 thn

Program ini terbagi menjadi 3 bagian
kursus komputer garut

KEAHLIAN APA YANG AKAN SAYA KUASAI ?
Mengenalkan kepada anak bagaimana menggunakan komputer yang baik serta mengenalkan program aplikasi kepada anak sehingga anak akan mengenal cara menghidupkan komputer, mematikan komputer, menguasai program desain anak dan beberapa aplikasi ringan komputer.

PROGRAM KOMPUTER GENERAL OFFICE (GO)
Program ini terbagi menjadi 3 bagian
privat komputer garut

G.O adalah salah satu program untuk mengenal dan menggunakan aplikasi office dasar didalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan sehari-hari baik disekolah ataupun dirumah. Program ini cocok ditujukan untuk tingkat SMP dan tingkat SMA.

KEAHLIAN APA YANG AKAN SAYA KUASAI?
Saya kira anda setuju jika program kursus ini sesuai bagi mereka yang ingin belajar komputer dari dasar. Karena, keahlian yang diajarkan adalah dari tahapan pengenalan windows, mengelola dan memanagement file/folder, membuat surat, formulir, mailmerge dan struktur organisasi dengan microsoft word.
Kemudian, pada bagian Excel, peserta kursus akan diajarkan cara pembuatan tabel, mengenal fungsi dan rumus dasar Microsoft excel serta membuat presentasi dengan menggunakan powerpoint secara professional. Dan tentunya mereka akan menguasai internet dengan bijak.



PROGRAM KOMPUTER ADMINISTRASI PERKANTORAN
Program Aplikasi Perkantoran ditujukan bagi umum, cocok bagi Anda yang sudah bekerja ataupun bagi yang mempersiapkan untuk bekerja atau yang memiliki perusahaan guna meningkatkan skill didalam pengelolaan Administrasi. Menggunakan aplikasi office dalam membuat berbagai laporan, perhitungan dengan formula, presentasi, pengiriman email sesuai keperluan kerja.

belajar komputer garut

KEAHLIAN APA YANG AKAN SAYA KUASAI?
Program kursus ini sesuai bagi mereka yang ingin belajar komputer memperdalam office. Karena, keahlian yang diajarkan adalah dari tahapan mengelola file/folder, membuat surat, formulir, mailmerge dan struktur organisasi dengan microsoft word.
Kemudian, pada bagian Excel, peserta kursus akan diajarkan cara pembuatan tabel, fungsi aritmatika (SUM, SUMIF, AVERAGE, AVERAGEIF, COUNT, COUNTIF, MAX, MIN), fungsi logika, pembacaan tabel, waktu, pivot table,  data consolidation, address, match, index, aplikasi invoice, purchase order, stok dan penggajian. Selanjutnya, dengan power point akan diajarkan cara membuat slide presentasi serta mempresentasikannya disertai dengan study kasus yang menantang.


DESAIN GRAFIS
Desain Grafis adalah salah satu program yang dikhususkan bagi umum yang ingin memperdalam Aplikasi desain grafis secara profesional
daftar no telp dan alamat kursus garut


KEAHLIAN APA YANG AKAN SAYA KUASAI?
Program kursus ini sesuai bagi mereka yang ingin belajar program aplikasi desain grafis dengan keahlian membuat logo, membuat kartunama, membuat kops surat, kwitansi serta memanipulasi photo dan banyak lagi keahlian lainnya yang dipersiapkan untuk keahlian di masyarakat.

INTERNET
Paket Internet adalah salah satu program yang dikhususkan bagi umum yang ingin memperdalam keahliannya dibidang internet baik untuk kebutuhan promosi ataupun untuk memanfaatkan teknologi informasi guna berbagi kemanfaatan.

biaya kursus komputer kab garut


KEAHLIAN APA YANG AKAN SAYA KUASAI?
Program kursus ini sesuai bagi mereka yang ingin belajar untuk memanfaatkan internet untuk kegiatan yang bermanfaat dari mulai optimasi media sosial, membuat email, bagaimana membuat blog, bagaimana memperbanyak follower tertarget dan menjual produk dengan memanfaatkan teknologi online.













0 Response to "Program Kursus Komputer Garut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel